Senin, 18 November 2013

TURNAMEN JEMPOL :P

TKP (Tempat Kejadian Pertandingan) : kamar nomer 5 dengan penghuni nya mbak Nur dan mbak Opi.
Waktu Kejadian : Hari ini, 18 November 2013. pukul 16.44

Insiden apa yang terjadi?? Telah terjadi insiden apa?? apa insiden yang telah terjadi??

Disini besama saya Ana Siti Nurjanah cewek yang ngakunya paling imut di seantero kos alamanda akan melaporkan kejadian yang baru saja terjadi di kamar nomer 5. apakah insiden yang baru saja terjadi di sini?? *gaya host SILET*. disini sebenanya tidak terjadi apa-apa #gubrak eh ada ding. ini kejadian yang sangat penting dan bersejarah tapiii gak begitu penting sih aslinya,, eh tapi penting sih,,, eh engga,, eh penting engga ya??? *gaya di film malam minggu miko* aaahhh,,,, tau ah.. penting ato engga gak penting lah..

disini telah terjadi pertandingan atau turnamen jempol yang awal nya di pelopori oleh mbak hernis. katanya,, *katanya loh ya* mbak hernis di ajari oleh teman sekelasnya, anak TEGAL dan dia anak cowok. * apa hubungannya ya?? mm itu anggap saja sebagai asal usul dikenalnya  turnamen ini di kos kami yaitu kos ALAMANDA tercinta. *huweekk :p*.
awal permainan,, peserta turnamen hanya dua peserta yaitu mbak Hernis sama mbak Nur (karena baru mereka yang mudeng permainan ini). aku, mbak Aya, mbak Anis malah sibuk mainan laptop pinjeman *ups*. tapi lama-kelamaan setelah dua turnamen terlewati, aku sama mbak Aya mudeng juga dan kami ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. dari ke empat bersaudara *eh* empat peserta mbak Hernis menang dan mbak Aya kalah. yang kalah kan di kepo in.. di kasih pertanyaan gitu.
Pertandingan selanjutnya, peserta turnamen bertambah satu yaitu dengan nama mbak Anis. kami main lagi. lagi dan lagi mbak Aya yang kalah. dan saat pertandingan ke berapaaaaa gituu??? aku vakum dari pertandingan untuk keperluan yang sangat penting, tak lain dan tak bukan adalah untuk melaporkan kejadian tersebut langsug dari TKP alias Tempat Kejadian Pertandingan. hhahahaha

setelah itu mbak Firda ikut sebagai peserta nomer 6. setelah beberapa pertandingan berjalan, mbak Hernis vakum karena mamas AKHLIS,,,,ekhem,, uhukkk *ceritanya lagi batuk ya?? jangan di ambil hati,, ambil aja makanan buat cemilan #loh*.
setelah itu tiba-tiba pertandingan terhenti gara-gara para peserta sepertinya sudah tidak bergairah *maksudnya gak semangat lagi* buat melanjutkan pertandingan. dan pertandingan ini terhenti tanpa ada yang mendapat predikat pemenang.

sekian laporan dari cewek paling imut di seantero kos ALAMANDA. jangan ada yang protes loh ya,, apalagi demo. awas kalau ada. haha #plakk.
udah lah kalau diterusin terus, kapan selesainya coba ya..

thankyou for READING GUYS. see ya next time okeh?? BYE BYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar