Sabtu, 19 Oktober 2013

REFLEK yang menimbulkan PRAKTEK :D

awal crita nihhh...
eemmm, mau tau apa mau tau banget ?? :D
apaaa yaa??? mmm #plak *kelamaan, alay bin lebay haha*

jadi gini nih ceritanya,,,
Berawal dari FRUSTASI karena gak ada AIRRRR,, * sebenarnya ada sih, tetapi airnya udah di eksploitasi oleh oknum-oknum tertentu :( :@ * maka yang ngakunya artis-artis kos ALAMANDA yang kece-kece, cakep-cakep pada ngumpul di markas besar kita. dan,,,,*jeng jeng* tiba-tiba muncullah sebuah IDE CEMERLANG  * sebenarnya gak begitu cemerlang sih :P*.
mau tau apa idenya?? mau tau ?? mau tau?? haha
IDEnya itu adalah pergi ke pasar JOHAR. cemerlang kan?? iya kan?? iya dong. :P

setelah kita semua berunding, akhirnya kita sepakat untuk pergi ke JOHAR bersama-sama jalan-jalan refresing menyegarkan pikiran yang kalut karena kehabisan air *ups*. tanpa banyak kata dan perundingan lebih lanjut, masing-masing personil langsung cuss mempersiapkan diri. Kita pergi ke johar dengan PD nya dan hanya bermodalkan cuci muka plus sikat gigi sama pake tisu basah. *ups*.

setelah semuanya siap sedia untuk lepas landas dari kos ALAMANDA, kita langsung menuju mobil orange eksklusive dengan AC *angin cepoi-cepoi* serta sopir pribadi yang mengalahkan  RIO DEWANTO. hahaha
kita lepas landas, dari gang setanjung menuju ke sampangan yang kemudian akan berganti dengan mobil yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya *standar sih, kelasnya orang elit gitu lohh*.

do you know ?? :o

petualangan kita kali ini sangat menguji adrenaline lhoo, menyusuri bebatuan terjal dengan tingkat kemiringan lereng yang cukup curam bak berrtaruh nyawa sampai hampir menelan korban jiwa di antara kami, bahkan ada yang terhimpit, terperangkap sampe terjepit diantara kerumunan yang ada #musiktegang, kita bertahan sekuat mungkin hingga mendarrat di sampangan tanpa ada kurangan apapun :D

eiiitttsssss, belum selese lho :p
ada lagi nii , maau tau khan ?? :v

adventure kita berlangsung kembali untuk sampai ke JOHAR, melewati dinginnya mimpi *eh malahan nyanyi* yang bener itu melewati aneka bangunan gedung pencakar langit.
akhirnya kita terdampar di sebuah sudut keramaian pasar dan mulai berjalan munyusuri lapak lapak pedagang, menjamah setiap sisi pasar dangan gaya khas ala MABA *mahasiswa baru* kita berbondong-bondong memasuki tiap kios bak hendak menagih utang *ups* mencari benda-benda yang kami butuhkan.
setelah bermumet-mumet ria karena ini baru kali pertama kita kesana *kecuali mbak ais*, kami menemukan tempat yang dari tadi memang kita cari. disana kita membeli keperluan kita. teorinya sih kita pengen nya satu,tapii karena iman kita kurang kuat, akhirnya kami terjebak dalam nafsu sesaat, terjerumus untuk memenuhi keinginan kita. jadinya kita memborong sampe-sampe tas kami jadi hamil gendut. haha
setelah memperoleh semuanya, kita makan mie ayam ceker seharga 5000 di depan ruko matahari. kemudian mengantri solat di dalam matahari.

setelah  itu kami cusss pulang ke kos alamanda dan kembali melewati jalan yang terjal nya tak terkira. dengan kemacetan yang gak hampir kaya kota jakarta. di tengah perjalanan pulang ke kos kami tercinta, tibaa.. tiba,,, #jedukk mbak aya ternyata kejedot kaca mobil kami yang begitu mewah dan elegan. semua penghuni penummpang mobil tertawa dan membuat kita tidak jadi ngantuk. :p

setelah berhasil lolos dari kemacetan, alahamdulillah ya,, sesuatu *syahronii bingit :p* kita sampai di pintu gerbang utama istana ALAMANDA tercinta, yaitu gang setanjung.

inilah akhir dari secercah cerita kami yang mungkin tak ada nilainya untuk anda-anda sekalian, tapi bagi kami itu merupakan suatu kenangan yang terbingkai indah dan akan selalu berkesan di hati.

thank you for reading guys *emang ada yang baca??? :p*

TIM PENYUSUN 

Ide Cerita : perjalanan tadi pagi

Pengetik naskah : ASN dan AMM

Korektor : FKA


sekian dan terimakasih. byeee,,,, byeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar